Kebijakan Privasi

  • Kebijakan Privasi http://tipsanggun.blogspot.com/
    Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang kebijakan privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di engustar@gmail.com
    Pada website http://tipsanggun.blogspot.com/, privasi dari pengunjung kami adalah hal yang sangat penting. Dokumen kebijakan privasi ini mencantumkan jenis informasi pribadi yang diterima dan bagaimana informasi ini digunakan, sebagai berikut:

    Log Files
    Seperti banyak situs Web lain, http://tipsanggun.blogspot.com/ menggunakan file log. Informasi dalam file log ini meliputi alamat protokol internet (IP), jenis browser, Internet Service Provider (ISP), tanggal / stempel waktu, bagaimana perilaku pengunjung di situs web ini, meliputi rujukan masuk maupun keluari dari situs web ini, dan jumlah klik untuk menganalisis kecenderungan, mengelola situs, melacak pergerakan dan perilaku pengguna di situs web ini, dan mengumpulkan informasi demografis. Alamat IP, dan informasi lainnya yang dikumpulkan tersebut tidak merujuk kepada pribadi pengunjung dan tidak juga mempunyai keterkaitan dengan informasi lainnya yang bersifat pribadi.

    Cookies and Web Beacons
    http://tipsanggun.blogspot.com/ tidak menggunakan cookies untuk menyimpan informasi tentang preferensi pengunjung, merekam pengguna informasi spesifik pada halaman yang di akses pengguna atau kunjungi, menyesuaikan konten halaman web browser pengunjung berdasarkan jenis atau informasi lainnya yang pengunjung mengirimkan melalui browser mereka.

    Komentar
    Dilarang berkoentar yeng mengandung sara dan penghinaan atau melanggar hukum yang berlaku di Indonesia.
  •  

    Followers